Sunday, April 06, 2008

Tips Meningkatkan Backlink (dan pengunjung) Dengan Berburu Pemasang FEEDJIT

Meningkatkan jumlah backlink maupun pengunjung di situs kita seringkali menjadi hal yang membuat tidur tidak nyenyak. Banyak tips cara meningkatkan backlink yang bisa ditemuin di internet. Salah satunya adalah yang ini. Di luar itu, masih ada seribu satu cara meningkatkan jumlah visitor.
Salah satunya dengan cara mencetak ribuan selebaran dan menempelkan di tiang listrik berdampingan dengan iklan jasa sedot WC atau badut sulap hahaha...

Tapi yang berikut ini serius kok. Intinya adalah kita musti berburu blog atau situs yang memasang widget FEEDJIT. Tampilannya kayak gambar di samping ini. Perhatikan saja, semua blog yang memasang link ke situs yang bersangkutan otomatis akan muncul dalam daftar FEEDJIT. So, yang perlu kita lakukan adalah sekadar memasang link situs tersebut ke situs kita. Link bisa kita buat dalam artikel maupun blogroll.

Nah, sekarang burulah pemasang FEEDJIT, pilihlah situs yang terkenal dan berlimpah pengunjungnya. Siapa tahu ada limpahan pengunjung yang mampir ke blog/situs anda lewat FEEDJIT.


original post by anang, yb

2 comments:

Zontrisman said...

TERIMA KASIH INFONYA, SAYA MAU LANGSUNG PRAKTEK INI
http://www.senandungarab.blogspot.com/

keep informed said...

Bos... sudha terbukti nie bisa meningkatkan backlink?